asal usul leader dan clan

pada suatu hari saya sedang tidak ada kerjaan dirumah mencari game tembak tembak walaupun q dulu kagaterlalu suka gam itu setelah dimai ternyyata seru setelah itu aku bertemu billy dan bergabung dengan clan lucky tiba tiba clan lucky punya konflik besar dan bubar saya tidak ingin menceritakan konflik clan lucky tersebut setelah itu aku merasa sangat bosan dan pada suatu hari 
saya ber temudengan clan df merupakan clan baru tapi semakin lama kami makin rusuh dan rusuh sehingga bermusuhan dan bubar kami bermusuhan karena salah satu member kamimengejek klan lain dan dappat maslah sehingga war dan taruhan kalo kalah clan df harus bubar akhirnya clan df bubar
aku pun pensiun main counter strike portable.

setelah 2 minggu aku ketemu game au mobile indo dan memainkanya selama sebulan dan game tersebut sangat seru walau pun begitu [aku masih bingung mau ketik apa lol]aku belum melupakan 
peristiwa saat main csp danberusaha menghindar dari ajakan dan tantangan club lain setelah itu kami terlibat war dengan club lain dan menggunakan tantangan yg sama sedangkan mereka kalah dan saya menolak kalau team yg kalah harus bubar karena teringat peristiwa csp dan saat itu aku pensiun main game karena ada ulangan smpai kira kira sudah 4 bulan tidak main cs portable

setelah sekolah libur aku tiba tiba teringat dengan game csportable dan memainkannya
ternyta seru juga padasaat bermain aku kepikiran untuk membuat grup dan pada saat itu aku merekru 6 orang dari harbour sedangkan sisanya dari snip d dan tempat lain yg paling susah direkrut adalah gilbert karena harus kalahkan dia dulu dan aku hanya menang tipis dan dia masuk cln kami setelah itu kami war dengan clan id di stone dust dan kalah setelah itu kami balas dendam di harbour dan menang setelah itu di round 3 clan ic dan id bertengkar hebat karena soal senjata dan map saling berlawanan dan aq yg pucing pala barbie lol setelah itu kami memutuskan untuk ikut aturan id dn saat war terjadi konflik besarkarena kami ada yg keatap karena gak ada mood buat war karena map dan tempat setelah itu kami memutuskan untuk membuatblogger untuk merekrut member lebih banyak dan beginilah cerita terbentuknya website clan dan asal usul leader terima kasih

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Erwin,knp ID bilang kita tidak pernah menang lawan dia

Posting Komentar

 
indonesia critical © 2011 | Designed by Chica Blogger, in collaboration with Uncharted 3, MW3 Forum and Angry Birds Online